Begini Momen Ketika Anies Baswedan Bertemu Kembarannya

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 12:16 WIB
loading...
Begini Momen Ketika Anies Baswedan Bertemu Kembarannya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen saat bertemu dengan pria yang memiliki nama sama yakni, Anies.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen saat bertemu dengan pria yang memiliki nama sama yakni, Anies. Tanpa sengaja sang Gubernur bertemu dengan Anies yang menjabat sebagai Wakapolsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Momen bertemu dengan sesama pemilik nama Anies ini dibagikan orang nomor satu Pemprov DKI Jakarta tersebut melalui akun Instagram @aniesbaswedan. "Momen menyenangkan itu kalau bisa ketemu kembaran. Kadang-kadang momen seperti itu terjadinya tidak disengaja saat berkeliling lapangan.

Terima kasih, Pak Anies, Wakapolsek Kebayoran Baru, sudah ikut mengawal kegiatan vaksinasi utk Pencari Suaka di GOR Bulungan dua hari lalu," tulis Anies dikutip SINDOnews pada Sabtu (9/10/2021).

Unggahan Anies Baswedan ini pun mendapat ragam komentar dari netizen di antaranya akun @wibisono.ari,
"Hhhii seru pak gubernur". Selanjutnya akun @lumbungkeras_,"Pak Anies sedang berkeliling lapangan melihat pak Anies sedang mengawal kegiatan vaksinasi yang difasilitasi pak Anies".

Akun @diaz.lianto,"lohh he lohh he", akun @mohamadrafahasya,"Mantaap pak jokes nya". Akun @iqbalkek02,"Sehat selalu pak gubernur dan pak polisi", dan akun @rumahyatim,"masyaallah kirain kembaran beneran".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)