Salah Naik Bus, Gadis Cilik Diturunkan di Pinggir Tol Jakarta-Cikampek

Kamis, 07 Oktober 2021 - 00:19 WIB
loading...
Salah Naik Bus, Gadis Cilik Diturunkan di Pinggir Tol Jakarta-Cikampek
PJR Polri mengamankan gadis kecil yang terlantar di bahu jalan tol KM 38 Jakarta arah Cikampek. Anak tersebut diturunkan karena salah menaiki bus. FOTO/INSTAGRAM/@pjrtolcikampek
A A A
JAKARTA - Satuan Patroli Jalan Raya ( PJR ) Polri mengamankan gadis kecil yang terlantar di bahu jalan tol KM 38 Jakarta arah Cikampek. Anak tersebut diturunkan karena salah menaiki bus.

Kejadian tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram resmi @pjrtolcikampek. Akun tersebut memperlihatkan foto seorang anak perempuan dengan pakaian sederhana dan tanpa membawa barang berada di bahu tol KM 38 Jakarta arah Cikampek.

"Dari jajaran induk PJR Cikampek yang sedang patroli menemukan anak tersebut di KM 38 arah Cikampek pada bahu jalan," tulis akun PJR dikutip MNC Portal, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: 5 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek Arah Jakarta

Tidak dijelaskan identitas bus yang menurunkan anak tersebut. Dari keterangan bocah itu, dia salah menaiki bus sehingga diturunkan di tengah jalan.

Anak dengan panjang rambut seukuran bahu tersebut dihampiri oleh anggota PJR dan dibawa ke Polsek Cikarang Pusat Restro Bekasi Polda Metro Jaya.

"Selanjutnya diamankan dan di bawa ke Polsek Cikarang Pusat Restro Bekasi PMJ untuk tindak lanjut," katanya.

Baca juga: Lewat Tol Cikampek, Perhatikan Titik Perbaikan Jalan Berikut Ini!
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)