Covid-19 Melandai, Penggali Kubur di TPU Rorotan Bersyukur Masih Ada yang Peduli

Rabu, 06 Oktober 2021 - 17:58 WIB
loading...
Covid-19 Melandai, Penggali Kubur di TPU Rorotan Bersyukur Masih Ada yang Peduli
Partai Perindo menggelar bakti sosial di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (6/10/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT ke-7, Partai Perindo memberikan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah komunitas masyarakat di wilayah Jakarta. Salah satunya adalah petugas pemakaman di TPU Rorotan , Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (6/10/2021).

Maryanto (37), petugas makam yang menerima bansos Perindo bersyukur dan berterima kasih banyak. Meskipun saat ini kasus Covid-19 menurun, namun masih ada yang peduli terhadap para petugas makam. "Masih ada (yang dikubur) tapi memang kondisinya sudah menurun. Alhamdulillah meskipun menurun kami terima kasih banyak kepada Partai Perindo. Bantuannya sangat bermanfaat bagi kami," ujar Maryanto, Rabu (6/10/2021).
Baca juga: Rangkaian HUT Ke-7, Perindo Salurkan Sembako ke Tukang Gali Kubur TPU Rorotan

Dia berharap dengan kondisi saat ini Perindo bisa terus menjadi partai yang peduli bagi masyarakat khususnya menengah ke bawah yang berjuang keras saat pandemi Covid-19. "Mudah-mudahan ke depannya Perindo bisa lebih jaya, sukses dan jadi partai terdepan buat masyarakat apalagi untuk masyarakat kalangan bawah," katanya.
Baca juga: Dapat Bantuan Perindo, PPSU Kedoya Utara: Bisa Penuhi Kebutuhan Sehari-hari

Wakil Ketua Umum Kartini Perindo Ratih Purnamasari berharap bakti sosial ini dapat membantu meringankan beban di situasi pandemi Covid-19. "Kebetulan hari ini masih dalam rangkaian ulang tahun Perindo ke-7. Kami mengadakan bakti sosial berupa pembagian beras kepada masyarakat dengan harapan bisa berbagi kebahagiaan dan juga masyarakat yang terdampak atau terkena Covid-19," ujarnya.

"Kami berharap di usia yang ke-7 ini Partai Perindo semakin matang semakin bermanfaat untuk masyarakat membawa kesejahteraan bagi masyarakat di bawah," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)