Sambut HUT ke-7, Partai Perindo Gelar Bakti Sosial di Juanda Jakarta Pusat

loading...
Sambut HUT ke-7, Partai Perindo Gelar Bakti Sosial di Juanda Jakarta Pusat
Partai Perindo menggelar bakti sosial (baksos) untuk para pemulung yang berada di Junda, Jakarta Pusat, Selasa 5 Oktober 2021. Foto: MPI/Iqbal Dwi Purnama
JAKARTA - Partai Perindo menggelar bakti sosial (baksos) untuk para pemulung yang berada di Junda, Jakarta Pusat, Selasa 5 Oktober 2021. Kegiatan itu dilakukan untuk menyambut HUT ke-7 Partai Perindo yang jatuh pada 8 Oktober 2021.

Ketua Gerkindo (Gerakan Kasih Indonesia) Partai Perindo Yerry Tawaluyan menyampaikan, langkah ini merupakan wujud nyata kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat untuk membantu sesama.

"Ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo untuk berjuang bersama rakyat, untuk peduli dengan Bapak/Ibu semua, kami datang dengan bantuan," ujarnya Yerry saat membuka acara bakti sosial di lokasi, Selasa 5 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu, Yerry juga meminta doa kepada penerima bantuan agar partainya bisa lebih besar, agar dapat menolong masyarakat lebih luas, dan lebih banyak lagi ke depannya.



"Jadi kami dari Partai Perindo merayakan ulang tahun ke-7 dan membagikan sembako di banyak tempat di DKI Jakarta, doakan kedepan Partai Perindo semakin besar, supaya makin besar lagi bantuannya," ujar Yerry.

Agenda bakti sosial tersebut dilakukan di Jalan Veteran, tepatnya samping kantor Mabes Angkatan Darat. Di sana Partai Perindo memberikan sembako sehanyak 55 paket sembako kepada pemulung yang bermukim di sana.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top