Pertahankan HP, Pekerja Steam Motor di Meruya Dibacok Begal

Senin, 04 Oktober 2021 - 11:30 WIB
loading...
Pertahankan HP, Pekerja Steam Motor di Meruya Dibacok Begal
Korban pembacokan begal di Meruya menjalani perawatan di RS Pelni, Jakarta. Foto: IG @jakartabarat24jam
A A A
JAKARTA - Pekerja steam motor di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat dibacok begal hingga mengalami luka parah di sekujur tubuh. Korban berinisial JP (30) berusaha mempertahankan HP atau handphonenya.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elvianto mengatakan, kejadian itu terjadi pada Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 02.30 WIB. "Unit Reskrim Polsek Kembangan mendapatkan laporan telah terjadi Curas (pencurian dan kekerasan) terhadap salah satu karyawan cucian motor," ujarnya, Senin (4/10/2021).
Baca juga: Sudah 20 Kali Beraksi, Begal Sadis Berpistol di Bekasi Dibekuk Polisi

Saat itu korban tengah bermain HP di tempat kerjanya.Tiba-tiba datang 4 begal yang meminta HP korban dengan mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban. "Karena berusaha mempertahankan HP lalu korban dibacok menggunakan sajam," katanya.

Korban mengalami sejumlah luka bacokan di bagian tangan, punggung, kepala, dan paha. Korban tengah menjalani perawatan intensif di RS Pelni. "Kami segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa kondisi korban di RS Pelni. Kami juga mengumpulkan keterangan saksi dan mengecek CCTV di sekitar lokasi untuk mengidentifikasi para pelaku," ujar Ferdo.
Baca juga: Polisi Buru Kawanan Begal yang Tusuk Remaja Bekasi saat Asyik Pacaran di Tepi Danau
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)