Anies Kenang Almarhum Sardjono sebagai Sosok yang Energik

Minggu, 03 Oktober 2021 - 15:33 WIB
loading...
Anies Kenang Almarhum Sardjono sebagai Sosok yang Energik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat takziah ke rumah duka Dirut PT Transportasi Jakarta almarhum Sardjono Jhony Tjitrokusomo, Minggu (3/20/2021). Foto/Facebook @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang langsung ke rumah duka Dirut PT Transportasi Jakarta almarhum Sardjono Jhony Tjitrokusomo, Minggu (3/20/2021). Anies mengenang almarhum Sardjono sebagai sosok yang energik dan optimistis.

“Almarhum adalah Dirut PT Transportasi Jakarta. Masa pengabdiannya di Transjakarta mungkin singkat, tapi almarhum sukses menakhodai Transjakarta melewati masa-masa menantang setahun terakhir ini. Pribadi yang amat energik. Pandangannnya selalu positif, optimistik, cerdas dan cepat muncul dengan ide-ide baru. Sangat supel bergaul, teman almarhum ada di mana-mana,” tulis Anies dalam akun Facebook @Anies Baswedan.

Anies juga mengunggah sejumlah foto saat takziah ke rumah duka dan mendoakan almarhum Sardjono diterima amal baiknya di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. (Baca juga; Posting Berbatik Bersepeda Bergembira, Warganet: Malas Ah, Pak Anies Pembohong? )

“Allah punya rencana sempurna. Telah dicukupkan tugas di dunia ini. Mulai sakit saat berada di perjalanan dinas ke Amerika Serikat; saat sedang bekerja melaksanakan rencana Transjakarta untuk menggunakan armada bus listrik. Sakit itu berkepanjangan, sampai di tanah air langsung dirawat di RS. Hingga akhirnya Allah panggil pulang. Insya Allah Husnul Khatimah,” kata Anies.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)