Buka hingga Subuh, Kafe di Daan Mogot Ramai Pengunjung Abaikan Prokes

Minggu, 03 Oktober 2021 - 10:50 WIB
loading...
Buka hingga Subuh, Kafe di Daan Mogot Ramai Pengunjung Abaikan Prokes
Sebuah kafe di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, kedapatan buka hingga subuh, Minggu (3/9/2021). Foto: IG @satpolpp.dki
A A A
JAKARTA - Sebuah kafe di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, kedapatan buka hingga subuh, Minggu (3/9/2021). Saat Satpol PP mendatangi kafe itu ditemukan ramai pengunjung mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

Satpol PP DKI Jakarta mendatangi kafe tersebut jelang subuh dini hari tadi. Kafe tersebut dianggap telah melanggar waktu operasional dan ditemukan kerumunan.


Akun Instagram resmi Satpol PP DKI Jakarta, @satpolpp.dki, menyampaikan langsung informasi razia itu dengan memposting sebuah video. Dalam video itu tampak petugas Satpol PP DKI saat mendatangi kafe pintuya tidak kunjung dibuka oleh pengelola.

Petugas Satpol PP sampai menunggu sekitar satu jam lamanya hingga akhirnya bisa masuk ke dalam kafe. Saat masuk, petugas Satpol PP mendapati masih banyak pengunjung di dalam.



Aturan protokol kesehatan pun tampak diabaikan, baik penggunaan masker maupun jaga jarak. Banyak pengunjung yang duduk sambil berdekatan di atas kursi.

Petugas Satpol PP lalu memberikan teguran melalui pengeras suara dan mengingatkan bahwa saat ini Jakarta masih memberlakukan PPMK Level 3. Sehingga aturan tentang protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan baik.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3505 seconds (0.1#10.140)