Maling HP Tertangkap Basah di Sawangan, Netizen: Dirujak Dah Lu Sama Warga!

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 17:26 WIB
loading...
Maling HP Tertangkap Basah di Sawangan, Netizen: Dirujak Dah Lu Sama Warga!
Seorang maling handphone (HP) tertanggap basah usai beraksi di Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jumat (1/10/2021). Foto: IG @infodepok_id
A A A
DEPOK - Seorang maling handphone (HP) tertanggap basah usai beraksi di Pasir Putih, Sawangan, Depok , Jumat (1/10/2021). Maling HP itu langsung dikepung warga.

Informasi kejadian ini diunggah akun Instagram @infodepok_id. "Min tadi ada maling HP ketangkep warga di Pasir Putih Sawangan," tulis @infodepok_id.

Menurut warga, pelaku awalnya mondar-mandir di depan sebuah toko untuk memastikan targetnya aman. Begitu pegawai toko lengah, pelaku langsung menggasak ponsel milik pegawai tersebut.

Baca juga: Ketiduran Usai Beraktivitas, Ponsel 3 Remaja Masjid Ini Raib Digasak Maling

"Dia (pelaku) berdua sama temannya. Yang pakai motor berhasil kabur, satu pelaku lari dan berhasil ditangkap warga," kata warga dalam postingan itu.

Beragam tanggapan disampaikan netizen dalam kolom kementar. "Naaah loh, dirujak dah lu sama warga," tulis akun @utho.

"Jahat bgt temennya, fix musuhan nih," timpal akun @dewilovatoo.

Baca juga: 3 Nostalgia Bus Kota di Jakarta, Kamu Pernah Coba di Era Mana?

Penangkapan maling HP itu pun langsung mengundang perhatian warga sekitar. Dari foto yang diposting tampak puluhan warga, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, berkumpul mengepung si maling HP.

Sayangnya, warga seakan abai protokol kesehatan Covid-19, dimana banyak yang tidak mengenakan masker. Terlihat hanya satu dua orang yang tetap mengenakan masker.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1582 seconds (10.55#12.26)