Bujuk Warga Divaksinasi, Anies: Umur di Tangan Allah tapi Ikhtiar Itu Wajib

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 11:00 WIB
loading...
Bujuk Warga Divaksinasi, Anies: Umur di Tangan Allah tapi Ikhtiar Itu Wajib
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengingatkan kepada warga agar segera mengikuti vaksinasi Covid-19. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengingatkan kepada warga agar segera mengikuti vaksinasi Covid-19. Kasus kematian akibat Covid-19 bisa diminimalisir dengan vaksinasi.



Anies menyampaikan kabar baik bahwa tingkat kematian akibat Covid-19 di DKI Jakarta sangat rendah karena cakupan vaksinasi yang tinggi. Menurutnya, vaksinasi berdampak langsung pada lansia sehingga dapat menekan angka kematian, hospitalisasi, dan penularan.

"Bolehkah saya minta tolong?. Tanyakan di WA grup seluruh keluarga besar: apakah ada keluarga lanjut usia yang belum vaksin?," ujar Anies dalam akun Instagramnya @aniesbaswedan, dikutip MNC Portal, Jumat (1/10/2021)



Oleh karena itu, Anies mengajak masyarakat segera vaksin selama tidak ada kendala medis. Sebab, usia memang ada di tangan Allah, tapi vaksinasi dalam hal ini merupakan ikhtiar atau usaha manusia.

"Sayangi mereka, ajak untuk vaksinasi selama tidak ada kendala medis. Umur di tangan Allah, tapi ikhtiar itu wajib. Kita tunaikan ikhtiar itu: ajak untuk vaksinasi," tutup Anies.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)