Ditusuk Menggunakan Gunting, Perempuan 58 Tahun Dibunuh di Cikarang

Kamis, 30 September 2021 - 19:26 WIB
loading...
Ditusuk Menggunakan Gunting, Perempuan 58 Tahun Dibunuh di Cikarang
Seorang perempuan lanjut usia berinisial MB (58) ditemukan tewas dengan luka tusuk di beberapa bagian wajah di Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang perempuan lanjut usia berinisial MB (58) ditemukan tewas dengan luka tusuk di beberapa bagian wajah di Desa Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/9/2021) siang. Belum diketahui pelaku dan motif pembunuhan tersebut.

Adik korban Narim (39) mengatakan, jasad korban ditemukan oleh warga di warung sekaligus tempat tinggal. Saat itu suami korban yang bekerja sebagai buruh bangunan masih berada di tempat kerja.

”Suaminya masih kerja. Pas pulang korban sudah ditemukan meninggal, ada luka tusuk dan banyak darah di bajunya,” kata Narim kepada wartawan Kamis (30/9/2021). Mengetahui hal itu, suami korban bersama dengan warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

Korban diduga meninggal dunia akibat dibunuh dengan cara ditusuk menggunakan gunting.”Guntingnya bengkok dan ada darahnya. Kayaknya korban ditusuk pakai gunting. Ada juga sepatu dan celana diduga milik pelaku, ada banyak darahnya juga,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi, Kompol Rahmad Sujatmiko mengatakan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses autopsi.”Masih penyelidikan, pendalaman saksi-saksi atas kejadian tersebut,” katanya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)