Masyarakat Sambut Baik Vaksinasi Partai Perindo di Lido Bogor

Senin, 27 September 2021 - 12:31 WIB
loading...
Masyarakat Sambut Baik Vaksinasi Partai Perindo di Lido Bogor
Vaksinasi massal Covid-19 yang digelar Partai Perindo disambut antusias warga Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Vaksinasi massal Covid-19 yang digelar Partai Perindo disambut antusias warga Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Seperti diungkapkan Sumiati (35) warga Cigombong, Kabupaten Bogor yang antusias mengikuti vaksinasi dosis pertama. Ditambah, pelayanan dari para petugas dinilainya sangat ramah dan baik.

"Alhamdulillah, (pelayanannya) baik ya. Ini dosis pertama saya, pingin divaksin biar lebih sehat," kata Sumiati kepada MNC Portal di lokasi, Senin (27/9/2021).

Hal senada dikatakan warga lainnya Jihan (19). Dirinya berharap, dengan sudah disuntik vaksin lengkap lebih percaya diri dan tidak mudah terpapar Covid-19.

"Ini dosis yang kedua pakai Pfizer. Saya kuliah jadi harus divaksin. Harapannya semoga sehat, semoga tidak gampang terkena virus," kata Jihan.

Warga lainnya M. Aksiar (19) mengaku turut menyambut baik vaksinasi dari Partai Perindo ini. Apalagi, pelayanannya juga baik dan tertib antrean.

"Saya tahu ada vaksin dari saudara di sini. Pelayanannya baik, tertib gak ada nyerobot-nyerobot. Ya harapan saya semoha Corona-nya hilang, biar bisa ke mana-mana lagi. News normal lah," tutur Aksiar.

Seperti diketahui, Partai Perindo menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 massal dengan target sasaran 1.000 masyarakat yang ada di kawasan Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Partai Perindo ke-7. Juga untuk mendukung pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)