Stasiun Manggarai Kian Menarik, Jalur Layang Bikin Perjalanan KRL Semakin Efisien

Minggu, 26 September 2021 - 22:14 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo mengatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi adanya penyesuaian jalur KRL di Stasiun Manggarai. Di mana untuk peron (tempat menunggu kereta) KRL lintas Jakarta-Depok/Bogor atau sebaliknya sudah tidak lagi di bawah tetapi pindah ke lantai 2 (dua) Stasiun Manggarai.

Ia menjelaskan, di lantai 2 terdapat beberapa jalur. Untuk jalur nomor 10 dan 11 adalah untuk lintasan KRL yang menuju Jakarta Kota, sementara jalur nomor 12 dan 13 adalah untuk lintasan KRL menuju Depok-Bogor.

"Kami memohon kepada para penumpang komuter untuk bekerja sama menerapkan protokol kesehatan di dalam KRL. Jika sudah penuh, agar naik di waktu berikutnya karena penambahan jalur layang ini turut menambah jumlah perjalanan KRL secara signifikan,” pesan Didiek.

Didiek juga berharap agar perjalanan KRL esok Senin dapat berjalan lancar dan terkendali. Turut hadir dalam peninjauan tersebut Dirjen Perkeretaapian Zulfikri, Direktur PT KAI Didiek Hartanto, dan Dirut PT KAI Commuter.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)