Kasus COVID-19 di Jakarta Landai, Anies: Jangan Abai Protokol Kesehatan

loading...
Kasus COVID-19 di Jakarta Landai, Anies: Jangan Abai Protokol Kesehatan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengklaim bahwa kasus COVID-19 aaktif di Ibu Kota semakin melandai. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengklaim bahwa kasus COVID-19 aktif di Ibu Kota semakin melandai. Tak hanya kasus aktif, angka kematian pun terus melandai.

"Hari ini (25/9) kasus aktif COVID-19 turun ke 1.972 kasus. Terakhir kali kasus aktif di Jakarta di bawah 2.000 adalah pada tanggal 14 April 2020," ucap Anies dalam akun Instagram @aniesbaswedan dikutip, Minggu (26/9/2021). (Bscs Juga; Berkurang 69, Kasus Aktif COVID-19 di Jakarta 1.972 )

"Kemarin (24/9), angka pemakaman protap COVID-19 juga menunjukkan rekor terendah yakni 3 jenazah. Di balik melandainya angka kasus COVID-19 di Jakarta hari ini ada peran ribuan - jutaan orang, termasuk Anda yang sedang membaca tulisan ini," imbuhnya.

Meskipun melandai, Anies berterima kasih kepada warga Jakarta yang tetap disiplin protokol kesehatan. Ia pun menegaskan meskipun landai tetap jangan abaikan COVID-19. (Baca juga; Dinkes DKI Sebut Tingkat Kesembuhan COVID-19 Mencapai 98,2% dan Positivity Rate 0,9% )



"Terima kasih karena telah dan terus disiplin protokol kesehatan dan sudah divaksinasi, teman-teman ikut menjaga Jakarta. Jangan abai karena kasus sudah landai. Mari hadapi bersama sampai pandemi ini usai," pungkasnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top