2 Motor Hilang Dalam Waktu 20 Menit, Warga Cawang Resah

loading...
2 Motor Hilang Dalam Waktu 20 Menit, Warga Cawang Resah
Aksi pencurian kendaraan bermotor di rumah kos Jalan Jamin Nasir RT 1/10 No 25 A, Cawang, Kramat Jati pada Jumat (24/9/2021) kemarin membuat resah warga sekitar.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor di rumah kos Jalan Jamin Nasir RT 1/10 No 25 A, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Jumat (24/9/2021) kemarin membuat resah warga sekitar. Pasalnya aksi pencurian itu bukanlah yang pertama kali terjadi.

Win salah seorang penghuni kos mengatakan, lokasi sekitar merupakan daerah yang rawan aksi kriminal. Bagaimana tidak pada Jumat (24/9/2021) kemarin dua sepeda motor jenis matic dan KLX Raib digondol maling.

"Sebelum ini juga ada maling motor KLX juga, terus yang paling baru ya ini dua sekaligus," ujarnya saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Sabtu (25/9/2021).

Lantaran maraknya aksi pencurian motor di kawasan itu, warga pun dibuat resah atas ulah pelaku. Para korban yang kehilangan motor pun sudah melapor ke Polisi namun hingga kini pelaku tak kunjung tertangkap. Baca: Beraksi 20 Menit, Komplotan Maling Gasak 2 Motor di Cawang



Win menuturkan, sepeda motor yang terparkir di halaman kos rata-rata dikunci ganda hingga menggunakan gembok. Kendati demikian tetap saja motor warga sekitar menjadi incaran para pelaku.

"Padahal enggak jauh dari sini itu ada kantor Keluruhan Cawang, emang sih ini jalan gang sempit gitu, tapi di depan itu langsung tembus jalan raya," tuturnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top