Anggota TNI Itu Dibunuh saat Melerai Perkelahian di Cimanggis

Jum'at, 24 September 2021 - 15:06 WIB
loading...
Anggota TNI Itu Dibunuh saat Melerai Perkelahian di Cimanggis
Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Polres Depok menyatakan anggota TNI bernama Yordan Lopo tewas usai ditusuk saat hendak melerai pertikaian yang terjadi di Cimanggis, Depok. Yordan mengalami luka pada bagian dada sebelum tewas saat mencoba menyelamatkan diri.

Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan, sebelum pembunuhan terjadi ada dua pria yakni, Ivan dan Adam tengah bertikai pada, 22 September 2021 lalu. Saat itu Yordan Lopo datang untuk melerai, malah mendapatkan tusukan pada bagian dada.

"Niatnya baik untuk melerai tetapi secara spontanitas tersangka Ivan langsung menusuk pisau tepat di dada sebelah kiri korban sehingga meninggal dunia," kata Imran di kantornya, Jumat (24/9/2021).

Tersangka menusuk dengan menggunakan pisau lipat yang diambil dari rumahnya. "Luka di dada kiri lubang kecil karena menggunakan pisau lipat," jelasnya.

Akibat luka tusuk tersebut dada sebelah kiri Yordan terbuka hingga mengeluarkan banyak darah. Korban sempat menyelamatkan diri dengan berlari hingga sekitar 50 meter dari lokasi kejadian namun nyawanya tak tertolong.

Sejumlah barang bukti turut diamankan seperti handphone dan pakaian yang digunakan pada malam kejadian. Sedangkan untuk pisau lipat yang digunakan tersangka untuk menusuk korban terjatuh dan dalam proses pencarian.

Tersangka Ivan ini dijerat dengan Pasal 338 tentang Pembunuhan dan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman 15 tahun penjara.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)