Gelagat Mencurigakan, Terduga Pelaku Penembak Ustaz Alex di Tangerang Terekam CCTV

Jum'at, 24 September 2021 - 02:33 WIB
loading...
Gelagat Mencurigakan, Terduga Pelaku Penembak Ustaz Alex di Tangerang Terekam CCTV
Gelagat terduga pelaku penembakan Ustaz Armand alias Alex di Tangerang terekam kamera CCTV. Foto: merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Gelagat terduga pelaku penembakan Ustaz Armand alias Alex di Tangerang terekam kamera CCTV .

Dalam video yang di-unggah @merekamtangerang pada Kamis 23September 2021 terlihat seorang pengendara sepeda motor berhenti di dekat tembok sekolah yang mana persis di depan gang.

Usai berhenti, pengedara motor itu terlihat curi pandang situasi kondisi di sekitar jalan dan juga terlihat sedang mempersiapkan diri untuk membantu terduga pelaku lain untuk kabur usai beraksi.

Tak lama kemudian, terlihat seseorang berlari dengan kencang melewati arah gang rumah Ustaz Alex. Pelaku yang berlari tersebut diduga sebagai sosok penembak sang ustaz.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya menerjunkan tim Labfor untuk menganalisis proyektil tembakan beserta rekaman CCTV di lokasi itu.

"Tim melakukan analisa CCTV karena kejadiannya sudah mulai gelap, termasuk proyektil karena dalam penembakan tersebut menembus dan menyasar ke pintu rumah korban," kata Yusri seperti yang dikutip pada hari ini.

Lebih lanjut dia mengatakan analisis terhadap proyektil tembakan tersebut dilakukan untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan oleh pelaku penembakan.

"Itu sedang dianalisis oleh tim Labfor untuk mengetahui jenis senjata apa yang digunakan pelaku," tukas Yusri.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)