Tanggapan Menohok Wagub Ariza soal Tudingan Giring ke Anies

loading...
Tanggapan Menohok Wagub Ariza soal Tudingan Giring ke Anies
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat suara terkait tudingan yang dilontarkan Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha. Foto: SINDOnews/Dok
JAKARTA - Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat suara terkait tudingan yang dilontarkan Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong.

Ariza mengingatkan, antar politisi tidak perlu sibuk mencari kesalahan satu sama lain. Dia menyarankan agar Giring tidak membuat gaduh.

Baca juga: Kritik Anies Baswedan soal Banjir, Giring Kena Sentil Pasha Ungu

“Mari kita bersinergi positif terhadap bangsa dan membangun bangsa negara ya. Tidak boleh saling menyalahkan, apalagi menuduh satu sama lain. Apalagi dilakukan oleh tokoh tokoh atau pimpinan ya,” kata Ariza dalam video yang diunggah di akun Instagram @arizapatria (22/9/2021).



Baginya, tuduhan yang dilemparkan oleh Giring tersebut tidak berdasar. Ariza mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling besinergi untuk membangun bangsa khususnya DKI Jakarta.

“Mari kita saling ber-husnuzon, sesama anak bangsa mari kita bersatu kompak membangun bangsa negara membangun DKI Jakarta,” ucapnya.

“Sebagai warga bangsa kita harus bijak, harus hati-hati, jangan saling menyalahkan satu sama lain, sesama anak bangsa, apalagi generasi muda harus menunjukkan sikap yang baik, antara tutur kata dan perbuatan itu harus sama ya,” tandasnya.

Sebelumnya, Giring Ganesha yang menyebut Anies sebagai pembohong. Mantan vokalis Nidji itu menyebut kepedulian Anies di masa pandemi hanyalah kamuflase atau pura-pura.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top