Oktober, Pemkot Depok Bakal Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Rabu, 22 September 2021 - 14:59 WIB
loading...
Oktober, Pemkot Depok Bakal Gelar Pembelajaran Tatap Muka
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bakal menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) pada Oktober 2021. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bakal menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) padaOktober 2021. Rencana tersebut dilakukan setelah mendapatkan hasil evaluasi.

Rencana sekolah tatap muka pada Oktober mendatang dikatakan olehWakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Meski begitu, dia menyebut, pihaknya masih menunggu hasil evaluasi.

"Bulan Oktober mudah-mudahan sudah bisa melakukan PTM ya, mudah-mudahan ya karena di DKI sudah mulai. Mudah-mudahan kita bisa segera dalam menunggu beberapa hal yang dibutuhkan," kata Imam di Kantor DPRD Kota Depok, Rabu (22/9/2021).

Beberapa hal saat ini masih dipelajari untuk menetapkan rencana pembelajaran tatap muka tersebut. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa tidak terjadi lonjakan kasus akibat pembelajaran tatap muka.

Dia menyebut, evaluasi perlu untuk memastikan bahwa tidak terjadi kenaikan kasus Covid-19 secara signifikan jika belajar tatap muka dilakukan. Hal itu melihat sejumlah negara mengalami kenaikan setelah melakukan pelonggara.

"Kita kan pingin ada pembelajaran tatap muka, arahnya ke sana, cuman tetap memperhatikan protokol Covid-19," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)