Toko Buku di Villa Pertiwi Cilodong Rusak Berat Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Rabu, 22 September 2021 - 11:11 WIB
loading...
Toko Buku di Villa Pertiwi Cilodong Rusak Berat Akibat Hujan Disertai Angin Kencang
Hujan disertai angin kencang pada Selasa, 21 September 2021 kemarin sore, mengakibatkan toko buku di kawasan Villa Pertiwi Cilodong, Kota Depok.Foto/Tangkapan Layar/IG @infodepok_id
A A A
DEPOK - Hujan disertai angin kencang pada Selasa, 21 September 2021 kemarin sore, mengakibatkan toko buku di kawasan Villa Pertiwi Cilodong, Kota Depok , rusak parah. Seluruh buku yang ada di toko tersebut berserakan dan basah akibat musibah tersebut.

Dalam video yang diunggah @infodepok_id terlihat kerusakan toko tersebut sangat parah sehingga seluruh buku yang dipajang pun ikut berserekan dan basah. "Salah satu toko buku di Villa Pertiwi Cilodong dampak dari hujan disertai angin sore tadi. Beberapa rak toko mengalami kerusakan hingga buku yang dipajang," kata @infodepok_id yang dikutip MPI pada Rabu (22/9/2021).

Sejumlah netizen menyebut kerusakan terjadi sampai di luar toko.

"Ini baru sebagian kerusakan di vilper sob, di luar lebih parah. Developer ga mau tau urusan kya ginijalanan penuh pohon tumbang dan jaringan kabel putus hampir di setiap jalan vilper," kata @joejojoshua dalam kolom komentar.

Ada pula orang tua yang bersedih akibat kejadian ini karena toko tersebut menjadi salah tempat favorit bersama anaknya, "Ya allah ini tempat jajan buku saya, karena membantu banget anak - anak belajar saya orang tuanya. Semoga Allah memberikan gantinya yang lebih baik," ujar @itsmekomala.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)