Gara-Gara Utang, Dua Pria Disekap dan Dianiaya di Duren Sawit

loading...
Gara-Gara Utang, Dua Pria Disekap dan Dianiaya di Duren Sawit
Penyekapan dan penganiayaan menimpa dua orang pria, Makmur dan Ashari, di salah satu rumah di Jalan Mawar Merah, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
JAKARTA - Penyekapan dan penganiayaan menimpa dua orang pria, Makmur dan Ashari. Keduanya diculik dan ditempatkan di salah satu rumah di Jalan Mawar Merah, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Makmur dan Ashari diselamatkan personel Tim Rajawali Polrestro Jakarta Timur dan Unit Reskrim Polsek Duren Sawit pada Senin (20/9/2021) malam. Dua pria ini diselamatkan setelah tim menerima laporan terkait penculikan dan penganiayaan.

"Disekap dan dianiaya karena punya utang. Tadinya mau dilaporin ke polisi, tapi saya bilang utang ini bukan pidana eh tahunya malah dibawa ke sini," ujarnya Senin (20/9/2021) malam. (Baca juga; Disekap di Hotel Dalam Kondisi Basah, 10 Wanita Cantik Diselamatkan Saat Hendak Dijual ke Malaysia )

Sebelum disekap di kediaman pelaku, Makmur dan Ashari sempat dibawa ke suatu tempat di daerah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam perjalanan pelaku terus meneror keduanya agar cepat melunasi utang.



"Dibawa ke Setu, Cikarang dibawa dari kemarin sore, terus baru ke sini. Di sini saya sempat dipukul satu kali di bagian mata," ucapnya. (Baca juga; Pengusaha dan Istri Diduga Disekap di Hotel Depok )

Wakatim 1 Rajawali Bripka Markon Samuel menuturkan baik Makmur, Ashari, dan pemilik rumah pelaku penyekapan kini diamankan di Mapolsek Duren Sawit untuk keperluan penyelidikan.

Dari pemeriksaan sementara, ada tiga orang jadi terlapor dalam kasus penyekapan disertai penganiayaan terhadap Makmur dan Ashari yang dipicu masalah piutang ini. "Untuk kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Duren Sawit," tuturnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top