Rumah Dua Lantai di Kalideres Terbakar, Petugas Kerahkan 4 Unit Mobil Pemadam

loading...
Rumah Dua Lantai di Kalideres Terbakar, Petugas Kerahkan 4 Unit Mobil Pemadam
Kebakaran melanda rumah tinggal dua lantai di Jalan Kebon Mede Rt 001/006, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (20/9/2021). MPI/Dimas Choirul
JAKARTA - Kebakaran melanda rumah tinggal dua lantai di Jalan Kebon Mede, Rt 001/006, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat , Senin (20/9/2021). Petugas mengerahkan sebanyak 4 mobil damkar dan 20 personel ke lokasi kejadian.

Plt Kasiedalmat Jakarta Barat Sjukri Bahanan mengatakan, kebakaran terjadi Senin (20/9/2021) pukul 06.30 WIB. Sumber api diduga akibat korsleting atau hubungan pendek arus listrik. "Objek yang terbakar rumah tinggal dua lantai," katanya.

Sjukri menjelaskan petugas masih berjibaku melakukan pemadaman dan melokalisir api agar tidak merembet ke rumah warg alain di sekitarnya. "Sudah bisa dilokalisir, proses pendinginan," pungkasnya. (Baca juga; Toko Mebel di Cilandak Jakarta Selatan Terbakar )

Dia memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu dan kerugian materiil belum diketahui secara detail.(Baca juga; Pabrik Sablon di Kapuk Raya Jakarta Barat Terbakar )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top