Anies Disuntik Dosis ke-2 AstraZeneca, Netizen: Go to Normal Pak

loading...
Anies Disuntik Dosis ke-2 AstraZeneca, Netizen: Go to Normal Pak
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah disuntik tim medis vaksin AstraZaneca untuk dosis kedua. Foto: @aniesbaswedan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedantelah menuntaskan vaksinasi Covid-19 dosis kedua setelah penyuntikan 12 minggu dari yang pertama. Vaksin yang disuntikkan ke Anies yakni jenis AstraZeneca .

“Alhamdulillah, vaksin AstraZeneca telah tuntas dosis kedua, 12 minggu setelah suntikan yang pertama,” ujar Anies dalam akun Instagram-nya @aniesbaswedanseperti dikutip,Sabtu (18/9/2021). Baca juga: Anies: Jakarta Siapkan Grand Design Quick Wins untuk Pengendalian Kualitas Udara

Anies juga mengatakan, saat ini sebanyak 7,2 juta warga DKI Jakarta telah lengkap divaksin. Dia juga mengatakan, banyak wilayah Jakarta yang sudah berzona hijau dari kasus Covid-19.

“Kini sudah termasuk dalam 7,2 juta warga yang sudah lengkap vaksin dua kali di Jakarta, 81,1% dari target vaksin DKI Jakarta. Sekarang status vaksin di JAKI/ Peduli Lindungi sudah hijau, lebih aman ketika harus berinteraksi dengan orang lain,” terang orang nomor 1 di DKI Jakarta ini.



Dengan semakin banyaknya warga Jakarta yang divaksin, kata Anies, makan besar kemungkinan PPKM di Ibu Kota akan turun kembali. Baca juga: Ratusan Warga Antusias Ikut Creative Vaccine Nation Dosis Kedua di M Bloc Space

“Semakin banyak yang sudah tervaksinasi lengkap di DKI Jakarta dan wilayah aglomerasi Bodetabek, maka semakin cepat pula level PPKM dikurangi pembatasannya menuju kenormalan baru,” kata mantan Rektor Universitas Paramadina ini.

Dalam hal ini, Anies juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi aturan yang dibuat oleh Pemerintah. Karena, sambungnya, dengan adanya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat pandemi ini akan cepat berakhir.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut #JagaJakarta dengan divaksin lengkap, tetap jaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Meski postingan ini baru di-unggah sekitar satu jam yang lalu, namun sudah di-like oleh 8,355 netizen dan dikomentari oleh 156 warganet lainnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top