Gandeng Ponpes Syech Mubarok, Polisi Akan Vaksinasi 1.000 Santri di Tangerang

Sabtu, 18 September 2021 - 06:06 WIB
loading...
Gandeng Ponpes Syech Mubarok, Polisi Akan Vaksinasi  1.000 Santri di Tangerang
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro saat silahturahmi ke Pondok Pesantren Syech Mubarok di Desa Pete di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/9/2021). Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Polres Tangerang berencana menggelar vaksinasi Covid-19 untuk 1.000 santri di Pondok Pesantren Syech Mubarok, Kabupaten Tangerang. Pelaksanaan vaksinasi ini akan digelar melalui Gerai Vaksin Presisi Polsek Tigaraksa.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro usai melakukan silahturahmi ke Pondok Pesantren Syech Mubarok di Desa Pete di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/9/2021). Wahyu mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menguatkan hubungan dengan kalangan para ulama dan santri.

"Kegiatan silaturahmi ini untuk menguatkan hubungan dengan kalangan pondok pesantren yaitu para alim ulama dan santri," kata Wahyu di lokasi. Wahyu juga mengingatkan kalangan pondok pesantren untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19

Selain itu, juga agar elemen pondok pesantren mendukung program vaksinasi karena bertujuan memberikan imunitas tubuh untuk masyarakat sehingga membentuk herd immunity.

Wahyu akan mengagendakan pelaksanaan vaksinasi kepada 1.000 santri di Pondok Pesantren Syech Mubarok melalui Gerai Vaksin Presisi Polsek Tigaraksa."Nanti Pak Kapolsek Tigaraksa berkoordinasi dengan Pak Kiai untuk kesiapan pelaksanaan vaksinasi," ucap Wahyu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)