Beri Kuliah Umum di Institut Al Ghurabaa, Aditya: Mau Sukses Harus Judi

Kamis, 16 September 2021 - 14:32 WIB
loading...
Beri Kuliah Umum di Institut Al Ghurabaa, Aditya: Mau Sukses Harus “Judi”
Aditya Prayoga, pemilik Rumah Makan Gratis Ciangsana memberi kuliah umum di Institut Al Ghurabaa, Jalan Tenggiri, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aditya Prayoga, pemilik Rumah Makan Gratis Ciangsana mengatakan, di tengah hidup sebatang kara, dirinya tidak menyerah dan terus berusaha ketika merantau di Jakarta . Hal ini dikatakan ketika Aditya menyampaikan Kuliah Umum di Institut Al Ghurabaa, Jalan Tenggiri, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Aditya juga mengatakan, sebagai anak muda, sesuai yang diperintahkan Alquran bahwa sebaik-baiknya hidup adalah dia yg bisa memberi manfaat untuk ummat. Aditya berharap, mahasiswa Institut Al Ghurabaa juga bisa bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Selanjutnya Aditya menekankan kepada mahasiswa, belajar untuk menjadi baik, bukan hanya belajar untuk menjadi pintar. "Kalau mau sukses, maka ber-JUDI-lah, jujur dan disiplin,” kata Aditya seperti dikutip, Kamis (16/9/2021).

Acara yang dipandu Terry Putri ini disaksikan mahasiswa baru dan seluruh dosen Institut Al Ghurabaa lewat tayangan youtube channel kampus.

Selanjutnya Aditya mengatakan, 6 cabang Rumah Makan Gratis sekarang sudah berkembang menjadi 28 cabang berkat berkolaborasi dengan masyarakat.

Sementara itu, Rektor Institut Al Ghurabaa Iwan Kurniawan mengatakan, Institut Al Ghurabaa juga ingin terus berkontribusi terhadap pendidikan Indonesia melalui jalur beasiswa. Sekitar 30 mahasiswa sudah mendapatkan beasiswa untuk semester 1, 3, dan 5.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)