Bioskop Buka dan Tempat Wisata Uji Coba Operasi, Bima Arya: Karaoke Sabar Ya

Rabu, 15 September 2021 - 14:52 WIB
loading...
Bioskop Buka dan Tempat Wisata Uji Coba Operasi, Bima Arya: Karaoke Sabar Ya
Tempat karaoke di Kota Bogor belum diizinkan buka. Sementara, bioskop boleh beroperasi dengan ketentuan protokol kesehatan ketat. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bioskop di Kota Bogor boleh buka. Tempat wisata dilakukan uji coba operasional, namun saat ini baru satu yakni Jbound. Sementara, tempat hiburan malam seperti karaoke diminta bersabar.

"Tempat hiburan belum bisa buka. Makanya kemarin kita tindak tegas salah satu yang nekat beroperasi dengan mengabaikan protokol kesehatan. Harap menahan diri, sabar, pada saatnya nanti akan diperbolehkan dengan pembatasan. Kita tidak segan menindak tegas denda, penutupan sementara, pembekuan sampai pencabutan perizinan," tegas Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Rabu (15/9/2021).
Baca juga: Karaoke Venesia Disegel, Sejumlah Botol Minuman Keras Disita Petugas

Dia meminta pengelola tempat hiburan malam untuk bersabar dan apabila melanggar diberikan sanksi. Adapun bioskop yang boleh beroperasi harus tetap melakukan protokol kesehatan secara ketat sesuai aturan pemerintah dan kementerian terkait yakni skrining aplikasi PeduliLindungi, kapasitas 50 persen, dan lainnya.

Diketahui, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Marinvest) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, dilakukan sejumlah penyesuaian aktivitas dalam pelaksanaan PPKM seminggu mendatang. Salah satunya adalah diperbolehkannya bioskop kembali dibuka pada daerah level 2 dan 3.
Baca juga: Bioskop Dibuka Serentak Mulai Besok 16 September, Siap-siap!
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)