Polda Metro Jaya Hari Ini Jadwalkan Pemeriksaan Terhadap 7 Pegawai Lapas Klas 1 Tangerang

Selasa, 14 September 2021 - 14:15 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Hari Ini Jadwalkan Pemeriksaan Terhadap 7 Pegawai Lapas Klas 1 Tangerang
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya hari ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap tujuh orang pegawai Lapas Klas 1 Tangerang , Banten. Dari tujuh orang yang dijadwalkan diperiksa, lima orang masih ditunggu kehadirannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polda Yusri Yunus mengatakan, dari tujuh orang pegawai Lapas yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan baru Kepala Lapas (Kalapas) Klas I Tangerang, Victor Teguh Prihartono dan Kepala Tata Usaha.

"Dijadwalkan hari ini ada tujuh orang. Yang baru datang dua Kalapas dan Kepala Tata Usaha dari Lapas Kelas I Tangerang," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021). Baca: Tiba di Polda Metro, Kalapas Klas 1 Tangerang Enggan Berikan Pernyataan

Lima orang yang belum hadir tersebut antara lain Kapala Bidang Administrasi, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Kasubag Um, Kepala Seksi (Kasie) Keamanan, dan Kasie Perawatan.

"Ini lima yang masih kami tunggu masih ada waktu kami harapkan kehadiran kelima lagi karena jadwal 7 orang," jelasnya. Kelima pegawai lapas tersebut diperiksa untuk pendalaman kasus kebakaran yang diduga ada dugaan tindak pidana Pasal 187, 188 KUHP Juncto 359 KUHP tentang dugaan kelalaian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4669 seconds (0.1#10.140)