Berulang Tahun ke-58, Koordinator RSDC Wisma Atlet Banjir Ucapan dari Dokter dan Nakes

Senin, 13 September 2021 - 23:03 WIB
loading...
Berulang Tahun ke-58, Koordinator RSDC Wisma Atlet Banjir Ucapan dari Dokter dan Nakes
Mayor Jenderal TNI (Purn) Tugas Ratmono. Foto: covid19.go.id
A A A
BEKASI - Tepat hari ini Senin 13 September,Mayor Jenderal TNI (Purn) Tugas Ratmonoyang merupakanKoordinator Rumah Sakit Darurat Covid-19 ( RSDC ) Pusatberulang tahun ke 58.Di hari ulang tahunnya ini, banyak yang mendoakan Tugas dengan harapan terus diberikan kesehatan serta panjang umur.

Betapa tidak, beliau yang dikenal dengan jendral baik hati yang selalu memberikan motivasi‘Jangan Lupa Bahagia’ini mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dari keluarga, saudara, rekan kerja bahkan awak media.Selama ini Tugas bergelut dengan penanganan pasien Covid-19 di RSDC Wisma Atlet Jakarta.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Koordinator RSDC Wisma Atlet, Pak Tugas Ratmono semoga diberikan panjang umur dan sehat selalu,” kata dokter Spesialis Paru,Koordinator Dokter Penanggungjawab Pasien, Effendi Ismail sebagaimana unggahan video di chanel Youtube RSDC Wisma Atlet Kemayoran.

Kemudian, ucapan datang dari Spesialis Paru, Ketua Komite Etik dan Hukum, dr. Septiadi Pratamaikut mengucapkan hari lahir jenderal bintang dua ini dengan harapan dan ucapan terima kasih mewakil seluruh rekan tenaga kesehatan yang ada di RSDC Wisma Atlet. ”Kami mengucapkan selamat ulang tahun Kapuskes TNI,” ucap Septiadi.

”Semoga panjang umur dan sehat selalu. Terima kasih atas bimbingan dan motivasinya sehingga kami bisa terus bekerja dengan penuh semangat di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, salam sehat, jangan lupa bahagia,” ungkapnya disambut dengan ucapan dari para tenaga Kesehatan yang satu persatu mengucapkan selamat panjang umur.

Dikutip dari Wikipedia.org, Tugas Ratmono lahir di Kebumen, Jawa Tengah, pada 13 September 1963.Ia terakhir kali menjabat sebagai Kepala Pusat Kesehatan Tentara Nasional Indonesia (Kapuskes TNI) dan saat ini diamanahi sebagai Koordinator RSDC Wisma Atlet. Jenderal bintang dua ini merupakan lulusan Sepa Milsuk ABRI tahun 1989 ini mahir dalam kesehatan.

Dia pernah mengenyam pendidikan S1 di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada pada tahun 1990.Kemudian, melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Respati Indonesia pada tahun 2015 dan pada tahun 2019 mendapatkan gelar doktoral S3 di Universitas Hasanuddin.Kini, Tugas bertugas di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)