Polisi Bubarkan Massa Partai Demokrat di Gading Serpong, Kapolres: Selesaikan Secara Dewasa!

Jum'at, 10 September 2021 - 23:20 WIB
loading...
Polisi Bubarkan Massa Partai Demokrat di Gading Serpong, Kapolres: Selesaikan Secara Dewasa!
Polisi membubarkan massa Partai Demokrat yang sempat menimbulkan kerumunan di sekitar salah satu hotel di Gading Serpong, Tangerang, Jumat (10/9/2021) malam. Foto: MNC Portal/Hambali
A A A
TANGERANG - Polisi membubarkan massa Partai Demokrat, baik dari kubu AHY maupun kubu Moeldoko, yang sempat menimbulkan kerumunan di sekitar salah satu hotel di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/9/2021) malam. Polisi meminta kedua pihak bertindak secara dewasa.



"Saya sampaikan, kedua belah pihak untuk sama-sama dewasa dan saling menghormati," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin.

Imam membenarkan malam ini sempat adanya pengerahan massa dari kubu AHY dan mendekati hotel tempat pelaksanaan HUT Partai Demokrat kubu Moeldoko di JHL Solitaire Gading Serpong.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Jayabaya, turut mendatangi langsung lokasi tempat diadakannya peringatan HUT Partai Demokrat oleh kubu Moeldoko, itu.



Saat ini, Iman memastikan tidak ada lagi kerumunan massa di sekitar hotel. Meski tidak ada lagi kerumunan, sejumlah aparat kepolisian terlihat tetap bersiaga di lokasi. Informasi yang beredar menyebutkan kegiatan HUT Partai Demokrat kubu Moeldoko digelar di lantai 2 hotel tersebut.

Adapun soal perizinan, Imam menegaskan belum mendapatkan pemberitahuan apapun terkait kegiatan partai di JHL Solitaire Gading Serpong tersebut.

"Sampai hari ini kami tidak menerima pemberitahuan," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)