Anies Apresiasi Langkah Nyata Perangi Covid-19

Kamis, 09 September 2021 - 20:57 WIB
loading...
Anies Apresiasi Langkah Nyata Perangi Covid-19
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin di Pancoran, Jakarta, Kamis (9/9/2021). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Bervaksin yang diadakan oleh Garda Pemuda NasDem di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem.

Dia mengapresiasi langkah nyata PSP Bervaksin dalam membantu pemerintah khususnya Pemprov DKI dalam memerangi Covid-19.
Baca juga: Anies: Penerima Vaksin Jenis A Dosis Pertama dan Dosis Kedua Harus Sama

"Apresiasi atas nama masyarakat Jakarta atas nama Pemprov DKI Jakarta terima kasih bahwa (NasDem) telah turun tangan langsung di dalam penanganan pandemi Covid di Jakarta melalui gerakan vaksinasinya," ujar Anies di Kampus ABN, Pancoran, Jakarta, Kamis (9/9/2021).

Menurut dia, NasDem telah menunjukkan konsistensinya membantu pemerintah melawan Covid-19. Seperti yang sudah diketahui, selain PSP Bervaksin, sebelumnya NasDem juga sudah mengadakan beberapa rangkaian acara sentra vaksinasi Covid-19.

"Gerakan vaksinasi yang kami hadiri siang hari ini bukan yang pertama karena sudah menyelenggarakan di berbagai tempat dalam waktu yang cukup panjang," katanya.
Baca juga: Anies Ternyata Sudah Punya Teknologi Canggih yang Dapat Kendalikan Covid-19
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)