Diguyur Hujan, Minibus Terbalik di Jalan Rasuna Said Kuningan

Rabu, 08 September 2021 - 06:44 WIB
loading...
Diguyur Hujan, Minibus Terbalik di Jalan Rasuna Said Kuningan
Sebuah mobil terguli di Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 7 September 2021 malam. Foto: merekam.jakarta
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil terguling di Jalan HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa 7 September 2021 malam. Kejadian ini juga sempat membuat kemacetan yang cukup panjang.

Berdasarkan video yang di-unggah oleh akun media sosial Instagram merekam.jakarta, kecelakaan tunggal ini terjadi saat Kuningan diguyur hujan semalam.

“Sebuah mobil terguling di Jalan HR Rasuna Said tepatnya di dekat Halte Patra Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 19.30 WIB,” tulis keterangan dalam video tersebut, Rabu (8/9/2021).

Akibat kecelakaan ini, kemacetan panjang panjang sempat terjadi di sekitar lokasi. Namun, saat ini berkelir putih itu telah dilakukan evakuasi oleh pihak terkait.

“Kecelakaan tersebut sempat membuat kemacetan mengular sepanjang satu kilometer,” tambahnya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu. Pihak kepolisian setempat juga belum melakukan penjelasan. “Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut,” tambah postingan yang di-unggah sekitar 2 jam lalu ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)