Terjebak di Gang Buntu, Jambret Ponsel Diamuk Massa di Serpong Utara

Sabtu, 04 September 2021 - 16:38 WIB
loading...
Terjebak di Gang Buntu, Jambret Ponsel Diamuk Massa di Serpong Utara
Dua pelaku penjambretan telepon selular (ponsel) babak belur diamuk massa di Jalan Raya Pondok Jagung, RT05 RW02, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua pelaku penjambretan telepon selular (ponsel) babak belur diamuk massa di Jalan Raya Pondok Jagung, RT05 RW02, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Dua pelaku tak bisa kabur dari kepungan warga karena terjebak di gang buntu.

Awalnya kedua pelaku berinisial T dan H berboncengan mengendarai sepeda motor matik memepet korban berinisial S saat melintas di sekitar tikungan depan lapangan futsal pada Jumat 3 September 2021 pukul 22.40 WIB. Korban yang merupakan pegawai minimarket tengah melintas mengendarai motor langsung dipepet dua pelaku.

"Pelaku memepet kendaraan korban, lalu merampas ponsel di dash board motor korban. Lalu korban mengejar para pelaku," terang Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Djoko Aprianto, Sabtu (4/9/21). (Baca juga; Kalah Duel dengan Korbannya, Jambret HP di Tangsel Diikat Pohon dan Dipukuli Warga )

Sambil berteriak minta tolong, korban terus mengejar kendaraan pelaku. Setelah 200 meter dari lokasi perampasan, kendaraan pelaku terus tancap gas masuk ke dalam sebuah gang. Apes, jalan tersebut ternyata buntu."Pelaku terjebak di gang buntu. Akhirnya ketangkap oleh warga. Di situ juga kan lagi ramai, ada lapangan badminton," jelasnya.

Warga sekitar langsung berkerumun. Tanpa ampun, kedua pelaku menjadi bulan-bulanan emosi. Kejadian itu sempat direkam oleh kamera handphone salah satu warga."Setelah dihubungi, kita lalu datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku termasuk satu unit sepeda motornya kita bawa," jelas Djoko. (Baca juga; Gagal Dapat Target, Jambret Ponsel Kabur Terbirit-birit di Jakarta Barat )

Petugas tak menemukan senjata tajam yang dibawa kedua pelaku. Hanya saja menurut warga sekitar, saat diperiksa di dalam jok sepeda motor pelaku terdapat kunci letter T. "Di joknya ada kunci letter T," terang Anwar Rosadi, warga sekitar.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)