Sandiaga Uno Jalani Vaksinasi Dosis Kedua di Mako Kolinlamil Tanjung Priok

Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:54 WIB
loading...
Sandiaga Uno Jalani Vaksinasi Dosis Kedua di Mako Kolinlamil Tanjung Priok
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melakukan tinjauan vaksinasi di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono melakukan tinjauan vaksinasi di Mako Komando (Mako) Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/8/2021).

Dalam kegiatan ini Sandiaga,Wakasal, dan Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI Erwin meninjau lokasi vaksinasi Maritim TNI Angkatan Laut bertajuk 'Go to School' 2 dengan menyasar para pelajar sekolah yang telah berusia 12 sampai 17 tahun.



Sandiaga dan Wakasal sempat menyapa para pelajar sekolah yang hendak menjalankan skrining. Tidak berapa lama, Sandi turut melakukan hal yang dilakukan oleh para pelajar.

Bersama Wakasal dan Panglima Kolinlamil serta para pejabat utama lainnya, Sandi terlihat percaya diri saat dilakukan pemeriksaan oleh para petugas kesehatan.

Sandiaga Uno Jalani Vaksinasi Dosis Kedua di Mako Kolinlamil Tanjung Priok


"Ada penyakit penyerta atau konsumsi obat selama ini pak," tanya petugas kepada Sandiaga. "Tidak ada, obat hanya vitamin saja," jawab Sandiaga.



Usai diperiksa tensi, petugas menyebut bahwa tensi Sandi hanya 12/77. Mendengar hal ini mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta inipun bahagia ketika diizinkan untuk divaksin.

Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, Sandiaga langsung berpindah ke tenda vaksinasi Astra Zeneca dosis kedua. Menurut Sandiaga, dirinya memang dijadwalkan mengikuti vaksinasi dosis kedua pada hari ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)