Bahayakan Nyawa Orang Lain, Sopir Truk Ini Tetap Nekat Melintas Lawan Arah di Tangsel

Selasa, 31 Agustus 2021 - 00:18 WIB
loading...
Bahayakan Nyawa Orang Lain, Sopir Truk Ini Tetap Nekat Melintas Lawan Arah di Tangsel
Tangkapan layar video akun instagram truk tronton melawan arah di lajur cepat Ciater.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Ulah sopir truk tronton di Tangerang Selatan (Tangsel) ini tak patut ditiru. Pasalnya, sopir truk tersebut nekat melintas melawan arah di lajur cepat di Jalan Raya Ciater, Serpong, Tangsel, Senin (30/08/21).

Truk dengan nomor polisi B 9199 WYW itu awalnya melintas dari arah Rawa Mekar Jaya di jalur menuju Bundaran Maruga sekira pukul 22.10 WIB. Setibanya di putaran balik depan SPBU Ciater, sopir truk memotong jalur dan mengambil lajur cepat di arah berlawanan.

Aksi nekat pengemudi truk tronton membuat panik para pengendara yang melaju dari arah Bundaran Maruga menuju arah Rawa Mekar Jaya. Mereka sontak mengerem kendaraan seraya berpindah ke lajur lambat sebelah kiri.

Kejadian itu sempat diabadikan oleh salah satu pengendara motor dan diunggah ke akun Instagram. "Waduh lawan arah tuh, terlalu berani. Padahal banyak masuk (kendaraan) jalur kenceng itu. Jalan Raya Ciater itu," terang akun @sugengprayogotuman.

Meski mengancam keselamatan pengendara lain, namun tak nampak ada yang berani menegur pengemudi truk tronton. Selanjutnya truk melenggang bebas masuk ke dalam Gang H Jamat.

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan terkait ulah pengemudi truk. Video detik-detik truk melaju lawan arah di lajur cepat itu sendiri telah tersebar di berbagai media sosial.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)