Tinjau Pembelajaran Tatap Muka di SMK Negeri 28 Jakarta, Anies: Seneng Ngak?

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:41 WIB
loading...
Tinjau Pembelajaran Tatap Muka di SMK Negeri 28 Jakarta, Anies: Seneng Ngak?
Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi SMK Negeri 28 Jakarta, Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari pertama Pertemuan Tatap Muka (PTM), Senin (30/8/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi SMK Negeri 28 Jakarta, Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Senin (30/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, Anies berinteraksi dengan siswa SMK Negeri 28 Jakarta. Dia turut memberikan nasihat kepada siswa untuk berani memanfaatkan kesempatan yang tersedia.

“Seneng nggak belajar bahasa Indonesia? Apa yang bikin belajar bahasa Indonesia menyenangkan?” tanya Anies kepada para siswa yang hadir. (Baca juga; Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka SMAN 77, Siswa: Seru Banget Ketemu Temen-Temen )

“Kita ambil kesempatan, kesempatan itu tidak datang tapi harus diambil, pertemuan nggak menjadi kesempatan tapi begitu anda memanfaatkan maka jadi kesempatan, begitu kemampuan anda bertemu kesempatan akhirnya menjadi keberhasilan,” kata Anies.

“Next time ada tamu, saat dia bicara anda tulis, saya mau nanya ini, begitu dibuka kesempatan acungkan tangan,” tambahnya. (Baca juga; Anies: Vaksinasi Adalah Game Changer untuk Pemulihan Ekonomi )

Sebelumnya, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Jakarta dimulai pada Senin, 30 Agustus 2021. PTM diselenggarakan di 610 sekolah, mulai dari jenjang SD hingga SMA/SMK.

Seluruh pendidik dan tenaga kependidikan wajib sudah vaksinasi lengkap bagi sekolah yang melaksanakan PTM Terbatas. Adapun capaian vaksinasi tenaga pendidik DKI Jakarta berjumlah 85,15%, sedangkan untuk peserta didik berjumlah 94,03%.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)