Anies: Vaksinasi Adalah Game Changer untuk Pemulihan Ekonomi

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:07 WIB
loading...
Anies: Vaksinasi Adalah Game Changer untuk Pemulihan Ekonomi
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bahwa vaksinasi merupakan game changer untuk upaya pemulihan ekonomi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan bahwa vaksinasi merupakan game changer untuk upaya pemulihan ekonomi.

“Dalam rangka pemulihan ekonomi jakarta maka vaksinasi merupakan hal penting ini adalah game changer,” kata Anies dalam webinar JaKreatiFest 2021 (30/8/2021).

Anies mengatakan bahwa vaksinasi di DKI Jakarta kini mencapai 103 persen. “Alhamdulilah menurut catatan jakarta sudah mencapai lebih dari 103 persen,” ujarnya. (Baca juga; Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka SMAN 77, Siswa: Seru Banget Ketemu Temen-Temen )

Dia berharap ke depannya seluruh warga DKI Jakarta sudah tervaksinasi. “Kita harapannya nanti semua warga jakarta bisa mendapatkan vaksinasi,” tuturnya. (Baca juga; Akhir Pekan, Okupasi Hotel dan Restoran di Bogor Naik 50 Persen )

Abies mengatakan, menurut data, pertumbuhan ekonomi DKI jakarta mengalami kontraksi semenjak pandemi di awal 2020. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi meningkat 10,9 persen pada triwulan kedua 2021.

“Alhamdulillah pada triwulan kedua 2021 perekonomian mulai positif tumbuh bahkan tercatat year on year 10,9% hal ini buah dari ikhtiar pemerintah pusat, pemerintah daerah, pelaku usaha, stakeholders,” ucap Anies.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3475 seconds (0.1#10.140)