Viral! Pemotor Beratribut Ojol Curi Sekarung Paket Ekspedisi di Jaksel

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 16:27 WIB
loading...
Viral! Pemotor Beratribut Ojol Curi Sekarung Paket Ekspedisi di Jaksel
Viral di media sosial pencurian paket ekspedisi yang dilakukan pemotor beratribut ojol di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia, Setiabudi, Jakarta Selatan. Foto: IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial pencurian paket ekspedisi yang dilakukan pemotor beratribut ojek online (ojol) di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia, Setiabudi, Jakarta Selatan. Atas kejadian itu, polisi belum menerima laporan.

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan, sudah menelusuri lokasi kejadian. Hasil sementara diketahui pelat nomor motor pelaku palsu. Selain itu, korban juga belum membuat laporan ke polisi terkait kasus tersebut.
Baca juga: Pria Diduga Begal Oleskan Balsem ke Mata Driver Ojol di Tanjung Duren, Begini Penjelasan Polisi

"Pelat nomor kendaraan pelaku diduga palsu, tak sesuai dengan kendaraannya. Korban sedang mendata kerugiannya karena dia tidak tahu itemnya apa saja, harus rinci," ujarnya, Jumat (27/8/2021).

Meski korban belum membuat laporan, polisi bakal menelusuri dan menyisir lokasi kejadian lebih lanjut guna menemukan petunjuk. Dari keterangan sementara korban, ada 22 paket yang dicuri pelaku.

Video viral kasus pencurian paket ekspedisi salah satunya diunggah akun Instagram @merekamjakarta, yang mana video berupa rekaman CCTV itu menggambarkan pelaku pencurian memakai jaket ojol. Disebutkan peristiwa itu terjadi pada Rabu 25 Agustus 2021.
Baca juga: Niat Buka Puasa, Zaskia Adya Mecca Malah Ditipu Ojol

Dalam video itu diketahui korban tengah membawa 22 paket milik pelanggan di motornya. Korban pergi mengantarkan satu paket ke pelanggan di kawasan Gedung Graha Surveyor Indonesia. Mendadak ada seorang pria tak dikenal mengendarai motor dan memarkirkannya di samping motor korban.

Dia lantas mengganti bagian jaketnya yang berwarna hitam dengan bagian sebaliknya yang bergambar jaket ojol. Pelaku mengambil semua paket milik kurir ekspedisi kemudian kabur.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)