Gap Vape Tebar Makanan Siap Saji Bantu Warga Tangerang Hadapi Pandemi

Kamis, 26 Agustus 2021 - 21:08 WIB
loading...
Gap Vape Tebar Makanan Siap Saji Bantu Warga Tangerang Hadapi Pandemi
Melalui program GAP VAPE Together with You dengan tema Kepedulian dalam Kebersamaan sejak 16-29 Agustus 2021, Gap Vape membagikan ratusan paket ‘Caring Box setiap harinya di beberapa lokasi di Tangerang bagi para pekerja lapangan. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi kehidupan masyarakat. Berbagai elemen masyarakat bergotong royong untuk membantu dan meringankan masyarakat menghadapi pandemi.

Salah satunya dilakukan brand vape internasional berteknologi atomisasi, Gap Vape . Melalui program “GAP VAPE Together with You” dengan tema “Kepedulian dalam Kebersamaan" sejak 16-29 Agustus 2021 Gap Vape membagikan ratusan paket ‘Caring Box setiap harinya di beberapa lokasi di Tangerang bagi para pekerja lapangan.
Baca juga: Diterjang Pandemi, Pelaku UMKM Vape Sulit 'Ngebul'

Melalui paket bantuan yang berisi makanan dan masker, Gap Vape berharap masyarakat tidak hanya tercukupi kebutuhan makannya, namun juga tetap dapat melindungi kesehatan diri mereka di masa pandemi.

“Sebagai produk konsumen, kami merasa perlu melihat hal apa yang dapat kami lakukan untuk membantu masyarakat dari hal yang paling mereka butuhkan. Paket ini bisa saja terlihat kecil bagi kita, namun dapat berarti besar bagi mereka. Oleh karena itu, setelah beberapa pertimbangan, kami rasa aksi kepedulian ini adalah hal yang tepat untuk dilakukan saat ini," kata Overseas Marketing Director Gap Vape Jason melalui siaran tertulisnya, Kamis (26/8/2021).

Sejak awal diluncurkan (16/8), Gap Vape telah membagikan paket Caring Box di sejumlah lokasi di Tangerang di antaranya Masjid Al-Hikmah, Kelapa Dua, Tangerang; Polsek Kelapa Dua Tangerang; Rumah Yatim, Karawaci, Tangerang; Area Summarecon Mall Serpong; serta Area Q-BIG BSD City.

Selain masyarakat sekitar, Gape Vape juga menargetkan pengemudi ojek online sebagai penerima bantuan. “Pengemudi online selalu berada di garda terdepan dan menjadi solusi terdekat dari banyaknya keterbatasan yang dapat kita lakukan selama pandemi. Mereka patut mendapatkan apresiasi atas pekerjaan mulia mereka,” ujar Jason.
Baca juga: Ingin Tampil Beda, Onadio Leonardo Luncurkan Liquid Vape ala Mafia

Selama penyaluran bantuan ini, dia mengungkapkan bahwa masyarakat sekitar sangat mengapresiasi kepedulian yang dilakukan Gap Vape. Maka itu, dia mengajak semakin banyak lagi pihak yang melakukan hal serupa.

“Kami selalu percaya bahwa sesuatu dimulai dari hal yang kecil, termasuk melakukan hal-hal yang bernilai baik. Untuk itu, tidak perlu menunggu menjadi besar dan signifikan untuk peduli dan berbagai kepada sesama, apalagi dalam situasi yang sulit saat ini. Karena semakin banyak pihak yang turut serta, maka sesuatu yang kecil akan menjadi besar dan bernilai signifikan,” ujar Jason.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)