Curi HP dan Uang Mandor Proyek, Pemulung di Ciledug Dipukuli Warga

Rabu, 25 Agustus 2021 - 10:44 WIB
loading...
Curi HP dan Uang Mandor Proyek, Pemulung di Ciledug Dipukuli Warga
Pemulung yang tertangkap karena mencuri uang dan handphone (HP) di proyek bangunan Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang dipukuli warga. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang pemulung tertangkap warga karena mencuri uang dan handphone ( HP ) di proyek bangunan Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang. Pelaku bernama Adin (27) langsung dipukuli warga.

Dullah, saksi mata di lokasi mengatakan, kejadian bermula saat pria asal Banjarnegara, Jawa Tengah itu mondar-mandir di sekitar lokasi proyek. Saat itu memang sedang sepi karena para kuli bangunan sibuk bekerja.
Baca juga: Lahap 3 Lapak Pemulung, Mobil dan Motor Hangus Terbakar

"Tapi, aksi jahatnya dipergoki seorang pekerja bangunan. Pelaku langsung diteriaki maling dan ditangkap warga. Ya, pelaku dipukulin warga yang geram di lokasi," ujarnya, Rabu (25/8/2021).

Pelaku tertangkap tangan saat mengambil telepon genggam dan uang di dalam tas milik mandor proyek yang ditaruh di atas meja. Dia membuka tas lalu membawa kabur HP dan uang.
Baca juga: Kebakaran di Kemang: 3 Orang Tewas Terbakar, Puluhan Lapak Pemulung Ludes

"Pelaku berusaha kabur sambil bawa gerobaknya, tapi keburu diteriaki oleh salah satu pekerja. Barang buktinya dua handphone dan uang Rp3 juta. Ditemukan dalam gerobak yang dia bawa," katanya.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar A L Gaol membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, pelaku sudah dibawa ke polsek dan dilakukan pemeriksaan. "Sudah diamankan," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)