Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 25 Agustus 2021 - 09:37 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit
Motor korban tabrak lari di Pondok Indah, Jaksel dibawa ke kantor polisi. Foto: @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Metro, Pondok Indah, Jakarta Selatan , Rabu (25/8/2021) pagi tadi. Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara motor mengalami luka-luka dan kini tengah ditangani polisi.

Informasi dikabarkan oleh akun resmi Intstagram polisi @tmcpoldametro, Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 06.25 WIB. Adapun kecelakaan tersebut menimpa pemotor bernomor polisi B 6448 WSC.

"Pemotor B 6448 WSC menjadi korban tabrak lari di sebrang Pospol Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, korban luka-luka dan masih penanganan," tulis akun @tmcpoldametro.

Dalam unggahan tersebut, tampak motor jenis Honda Beat Street berwarna hitam mengalami kerusakan di bagian depannya. Hanya saja, tak disebutkan identitas korban, kronologis kecelakaan, dan kondisi terkini korban atau pengemudi motor tersebut.

Meski begitu, informasi di akun tersebut menyebutkan, kecelakaan itu terjadi karena adanya tabrak lari. Adapun korban dikatakan mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Petugas kepolisian sudah mengevakuasi motor korban. Korban juga telah dibawa ke rumah untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)