Pekan Depan, 610 Sekolah di Jakarta Bersiap Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

Selasa, 24 Agustus 2021 - 15:52 WIB
loading...
Pekan Depan, 610 Sekolah di Jakarta Bersiap Lakukan Pembelajaran Tatap Muka
Disdik DKI Jakarta menyatakan sebanyak 610 sekolah akan menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) pada 30 Agustus 2021 mendatang.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta menyatakan sebanyak 610 sekolah akan menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) pada 30 Agustus 2021 mendatang. Rencana pembelajaran tatap muka ini dilakukan setelah DKI Jakarta saat ini masuk dalam kategori PPKM Level 3 .

Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taga Radja Gah mengatakan, Disdik baru saja menggelar rapat kordinasi untuk persiapan pembelajaran tatap muka."Jadi untuk persiapan itu kita mengevaluasi PTM yang sudah pernah melaksanakan kegiatan tersebut. Ada sebanyak 610 sekolah yang telah melaksanakan PTM beberapa waktu lalu. Rencananya minggu depan itu kita beri kesemapatan untuk sekolah tersebut melanjutkan PTM-nya," kata Taga saat dihubungi SINDOnews, Selasa (24/8/2021).

Untuk sekolah yang lain, lanjut Taga, Disdik DKI tengah menyiapkan instrumennya agar diisi sekolah lain bisa mengikuti PTM tersebut.

Adapun untuk 610 sekolah yang telah sebelumnya menggelar PTM, maka Senin 30 Agustus 2021 dapat melaksanakan kembali belajar di sekolah."Direncakana hari Senin minggu depan. Kan tadi baru dibahas kita kan bahas persiapan. Karena saya menyampaikan ini untuk mengedukasi ke masyarakat, kami akan menggelar PTM dengan mengedepankan kesehatan anak. Sekolah manapun yang mau PTM harus betul-betul dalam kondisi siap," tegasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)