Habib Rizieq Ulang Tahun, Tokoh dan Ulama Doa Bersama dan Potong Tumpeng

Selasa, 24 Agustus 2021 - 15:18 WIB
loading...
Habib Rizieq Ulang Tahun, Tokoh dan Ulama Doa Bersama dan Potong Tumpeng
Sejumlah tokoh dan ulama gelar doa bersama serta potong tumpeng saat hari ulang tahun ke-56 Habib Rizieq Shihab di Masjid Baiturrahman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2021). MPI/Rizky Maulana
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh dan ulama gelar doa bersama dan potong tumpeng saat hari ulang tahun ke-56 Habib Rizieq Shihab di Masjid Baiturrahman, Setiabudi, Jakarta Selatan,Selasa (24/8/2021). Tampak hadir Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif dan Ketua Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) Ulama Yusuf Martak.

Di lokasi, menantu Habib Rizieq, Irfan Alaydrus berkesempatan memotong tumpeng dan membagikannya kepada Slamet. Lantunan lagu Mabruk Alfa Mambruk mengiringi proses pemotongan tumpeng tersebut sampai akhir. Selepas penyerahan nasi tumpeng secara simbolis, giliran Habib Muchsin Alatas kebagian memimpin doa bersama. (Baca juga; Novel Bamukmin Klaim Dapat Instruksi Habib Rizieq Jadi Cawapres di 2024 )

Terlihat pula di lokasi anggota Kuasa Hukum Habib Rizieq Aziz Yanuar dan Ichwan Tuankotta. Para loyalis yang terdiri dari remaja dan emak-emak terlihat dengan khusyuk dan khidmat saat memanjatkan doa. "Kami dari tim kuasa hukum Habib Rizieq mengucapkan selamat milad kepada habib yang ke-56," kata Aziz di lokasi.

Aziz mengaku, belum menerima pesan dari Habib Rizieq secara langsung di hari ulang tahunnya. Dia pun mengatakan, belum bertemu lagi dengan kliennya tersebut. "Nanti kami akan bertemu habib. Untuk jadwal belum diatur," tuturnya. (Baca juga; Masa Tahanan Diperpanjang, Kondisi Habib Rizieq Sehat dan Terus Berdakwah )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)