Benda Mirip Bom Rakitan Bikin Heboh Warga Bekasi

Senin, 23 Agustus 2021 - 12:13 WIB
loading...
Benda Mirip Bom Rakitan Bikin Heboh Warga Bekasi
Petugas kepolisian memberikan police line di lokasi penemuan benda mencurigakan mirip bom rakitan di Kampung Caman, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8/2021). Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Sebuah benda mencurigakan yang diduga bom rakitan ditemukan di dalam tong sampah permukiman warga kawasan kampung tanah garapan di Kampung Caman, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi , Senin (23/8/2021).

Benda yang mencurigakan itu tersambung dalam kabel-kabel serta layar LCD yang dipasang pada bagian luarnya. Menurut informasi yang dihimpun, benda mencurigakan ditemukan warga sekira pukul 07.00 WIB.

Kemudian hingga berita ini dituliskan, Tim Gegana dari Polda Metro Jaya telah berada di lokasi. Selain itu terlihat pula seorang petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap guna melihat secara langsung benda yang diletakkan di dalam gentong bewarna biru.

Selanjutnya para warga yang mendekati lokasi telah diberi batas garis polisi. Mereka kemudian diminta untuk menjauh dengan jarak minimal 200 meter. Hingga kini Tim Gegana masih melakukan analisis sebelum mengevakuasi benda mencurigakan tersebut.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni mengatakan membenarkan hal serupa bahwa dilokasi itu ditemukan mengenai barang mencurigakan yang diduga bom rakitan.”Memang ada benda yang dicurigai, namun kita belum bisa memastikan benda itu,” katanya.

Saat ini, kata dia, pihaknya belum bisa memastikan lebih jauh terkait penemuan bom ini dan masih ditangani oleh Tim Gegana Polda Metro Jaya.”Kita belum bisa memastikan, tapi hampir menyerupai seperti dugaan tersebut dan saat ini sedang dideteksi oleh Tim Gegana,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)