Dukung Pemerintah Capai Herd Immunity, Golkar DKI Akan Gelar Vaksinasi Massa di Pondok Labu

Senin, 23 Agustus 2021 - 08:33 WIB
loading...
Dukung Pemerintah Capai Herd Immunity, Golkar DKI Akan Gelar Vaksinasi Massa di Pondok Labu
Ketua DPD I Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - DPD I Partai Golkar DKI Jakarta akan menggelar vaksinasi massal yang menyasar masyarakat umum untuk mendukung program pemerintah mencapai herd immunity. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara DPD II Golkar Jakarta Selatan bersama dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan dan Puskesmas Kecamatan Cilandak.

"Vaksinasi gratis ini untuk mendukung program pemerintah agar masyarakat segera mendapatkan vaksin Covid-19. Kita bersama-sama bahu membahu mengatasi pandemi ini," ungkap Ketua DPD I Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar dalam siaran tertulisnya, Senin (23/8/2021).

Menurut Zaki, vaksinasi kali ini dilakukan menggunakan vaksin Covid-19 AstraZeneca. Untuk kuotanya akan tersedia 500 dosis vaksin untuk warga masyarakat. Baca: Vaksinasi Moderna di Puskesmas Kramat Jati Disambut Antusias Warga Penderita Komorbid

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 25 Agustus 2021 mendatang akan dimulai pukul 08.00-15.00 WIB di One Belpark Mall, Jl RS Fatmawati Raya No.1 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Pendaftaran juga mudah diakses karena dilakukan secara online.

"Ini untuk mempermudah masyarakat dan menghindari kerumunan di lokasi," tuturnya. Untuk masyarakat yang ingin divaksin cukup mendaftar melalui https://bit.ly/VAKSINGOLKARJAKSEL.

Peserta hanya cukup menunjukkan e-KTP dan membawa fotocopi KTP untuk mempermudah mendapatkan sertifikat vaksin. Khusus untuk mereka yang memiliki penyakit komorbid diwajibkan melengkapi dengan surat keterangan boleh divaksin dari dokter.

"Mari segera lakukan vaksinasi untuk melindungi keluarga dan sahabat kita dari bahaya Covid-19. Ini ikhtiar kita agar segera keluar dari pandemi," ucap Zaki.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)