Hasil Pemeriksaan Labfor, Ada Kebocoran Pipa Gas di Margo City

Minggu, 22 Agustus 2021 - 10:50 WIB
loading...
Hasil Pemeriksaan Labfor, Ada Kebocoran Pipa Gas di Margo City
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sementara Laboratorium Forensik (Labfor) ada kebocoran pipa gas dalam insiden atap ambruk di pusat perbelanjaan Margo City. MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menyebutkan, dari hasil pemeriksaan sementara Laboratorium Forensik (Labfor) ada kebocoran pipa gas dalam insiden atap ambruk di pusat perbelanjaan Margo City , Jalan Margonda, Kota Depok .

"Jadi hasil sementara dari pemeriksaan tim labfor bahwa diduga ada kebocoran pipa gas, sehingga ada kerusakan lanjutan yang mengakibatkan lift jatuh dari lantai 3 ke lantai dasar. Itu untuk sementara," kata Imran saat jumpa pers di pintu masuk Margo City, Minggu (22/8/2021).

Kemudian, Imran membeberkan bahwa sebelum lift barang jatuh ada kebocoran pipa gas. "Ya betul, saya katakan tadi kerusakan lanjutan," terangnya. (Baca juga; Insiden Atap Ambruk Margo City Renggut Satu Nyawa Karyawan Tenant )

Lebih lanjut, Imran menjelaskan bahwa gas yang memenuhi satu ruangan padat. Namun, masih terus diselidiki tim Labfor apa pemicunya. (Baca juga; Atap Margo City Ambruk, 4 Korban Luka Bakar Dirawat di RS Bunda Margonda )

"Jadi keterangan labfor itu gas itu memenuhi satu ruangan padat, nah ini masih diselidiki labfor, apa pemicu nya, karena gas itu bocor karena pasti ada pemicunya, ini yang belum ditemukan," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)