Mallnya di Jakbar Jadi TKP Pria Tewas Terjun Bebas, Begini Respons Pengelola Lippo Mall

Kamis, 19 Agustus 2021 - 20:58 WIB
loading...
Mallnya di Jakbar Jadi TKP Pria Tewas Terjun Bebas, Begini Respons Pengelola Lippo Mall
Pria berinisial CS (57) tewas terjun bebas dari lantai 2 sebuah mall di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (19/8/2021). Polisi tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Pria berinisial CS (57) tewas terjun bebas dari lantai 2 sebuah mall di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (19/8/2021). Posisi korban sudah tertelungkup bersimbah darah dan mengalami patah kaki serta tangannya.

Lalu, bagaimana reaksi pengelola mall atau pusat perbelanjaan tersebut? Corporate Public Relation (PR) Lippo Mall Nidia N Ichsan membenarkan adanya peristiwa bunuh diri di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat.
Baca juga: Begini Isi Surat Wasiat Pria yang Tewas Terjun Bebas dari Lantai 2 Mall di Jakbar

"Telah terjadi peristiwa seorang pria melompat dari lantai 2 ke lantai LG Lippo Mall Puri. Sesaat setelah kejadian, manajemen Lippo Mall Puri langsung melaporkan ke Polsek Kembangan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya, Kamis (19/8/2021).

Polisi juga menemukan surat wasiat dari kantong korban. Surat wasiat itu berisi permohonan maaf kepada keluarga. "Kami temukan ada surat wasiatnya dari yang bersangkutan. Ditujukan kepada istri dan anaknya. Intinya dia memohon maaf kepada keluarga, kedua mengeluh sakit," ujar Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo.
Baca juga: Pria 57 Tahun Tewas Terjun Bebas dari Lantai 2 Mal di Jakarta Barat

Dia tak menjelaskan rinci terkait penyakit yang dialami korban. Sebab, tulisan dalam surat wasiat tak terbaca jelas. Jenazah kemudian dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk diautopsi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)