Sapa Warganet dengan Bendera Merah Putih di JIS, Anies Banjir Pujian Sudah Buktikan Janji

Rabu, 18 Agustus 2021 - 09:25 WIB
loading...
Sapa Warganet dengan Bendera Merah Putih di JIS, Anies Banjir Pujian Sudah Buktikan Janji
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warganet di laman instagramnya @aniesbaswedan, Rabu (18/8/2021). Dalam sapaan paginya, Anies mengunggah foto bendera merah putih yang berkibar di Jakarta International Stadium (JIS). Foto/Ist/Instagram @aniesbas
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyapa warganet di laman instagramnya @aniesbaswedan, Rabu (18/8/2021). Dalam sapaan paginya, Anies mengunggah foto bendera merah putih yang berkibar di Jakarta International Stadium (JIS).

"Teruslah, terus kibartinggikan Sang Merah Putih ! Selamat pagi semua …," kata @aniesbaswedan. (Baca juga; Megah dan Berkelas Internasional, Ini Harapan Besar Anies dari Jakarta International Stadium )

Lebih dari 29.191 warganet menyukai sapaan Anies dan membalasnya dengan beragam komentar. Khususnya tentang realisasi janji yang terus ditunaikan.
Sapa Warganet dengan Bendera Merah Putih di JIS, Anies Banjir Pujian Sudah Buktikan Janji

Akun @imoji_21 bahkan berterimakasih kepada pihak yang terus mengkritik lantaran mengingatkan Gubernur Anies akan janji-janjinya. (Baca juga; Kampung Susun Akuarium Diresmikan, Anies: Lewat Kampung Ini Kita Wujudkan Sila Kelima Pancasila )

"Buat yang nyinyirin pak Anies, terima kasih banyak karena terus mengingatkan beliau akan janji-janjinya. Dan Alhamdulillah janji2nya itu perlahan terealisasikan," ungkapnya.

"Keren banget Pak... Dan lebih keren janji-janji bapak selalu direalisasikan. Semoga bapak selalu amanah dan diberikan kesehatan dlm menjalankan tugas. Dipuji tidak terbang di caci tidak tumbang," sambung @nusqinusqi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)