Janda Veteran Ini Tak Lepas Ucap Syukur Diberi Bantuan Sembako

Senin, 16 Agustus 2021 - 14:16 WIB
loading...
Janda Veteran Ini Tak Lepas Ucap Syukur Diberi Bantuan Sembako
Janda pejuang dan veteran di Kota Depok mendapat bantuan paket sembako dari Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar dan Dandim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikraj. SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Janda pejuang dan veteran di Kota Depok mendapat bantuan paket sembako dari Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar dan Dandim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikraj. Pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian kepada mereka dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI.

“Kami menyerahkan bantuan sembako dari pemerintah dalam rangka HUT RI. Bantuan diberikan pada mayarakat terdampak termasuk untuk veteran,” kata Kapolres ketika mendatangi Dewan Harian Cabang (DHC) Pemberdayaan Kejuangan 45, Senin (16/8/2021). (Baca juga; Gondol HP Pemilik Warung Sembako di Depok, Wajah Pelaku Terekam CCTV )

Selain veteran, warga lain juga diberikan bantuan sembako yang sama. Diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan warga yang terdampak PPPKM. “Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk menyampaikan amanat sembako untuk yang terdampak,” ungkapnya.

Total ada sebanyak 1.500 paket sembako yang disalurkan untuk janda pejuang dan veteran yang dibagikan serentak. Kapolres juga mengingatkan agar seluruh warga tetap menjaga protokol kesehatan 5M. (Baca juga; Target Vaksin Belum Tercapai, Pemkot Depok Jemput Bola )

Apalagi saat ini Depok sudah berubah dari zona merah ke zona oranye sehingga perlu kerjasama banyak pihak untuk menjadikan ke zona yang lebih baik lagi. “Sama-sama jaga protokol kesehatan demi kesehatan bersama,” katanya.

Di tempat yang sama Suriah (74), seorang janda veteran mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Beras yang diterima kata dia sangat bermanfaat untuk menyambung hidupnya sehari-hari. “Terimakasih sekali bantuan ini sangat berharga untuk saya. Ya bersyukur sangat dapat bantuan,” katanya.

Dia berharap banyak pihak yang memperhatikan nasib janda veteran seperti dirinya. Dia tak lepas-lepas mengucap rasa syukur sesaat setelah menerima bantuan. “Alhamdulillah dapat beras. Ini sangat membantu saya,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)