Diduga dari Bumi Perkemahan Cibubur, Sekelompok Monyet Liar Serang Permukiman Warga

Senin, 16 Agustus 2021 - 08:44 WIB
loading...
Diduga dari Bumi Perkemahan Cibubur, Sekelompok Monyet Liar Serang Permukiman Warga
Sekelompok monyet liar menyerang Kompleks IPTN, RT 10/03, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, pada Minggu 15 Agustus 2021.Foto/Tangkapan layar/IG @depok.update
A A A
JAKARTA - Sekelompok monyet liar menyerang Kompleks IPTN, RT 10/03, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok , pada Minggu 15 Agustus 2021. Diduga monyet-monyet liar tersebut berasal dari tempat perkemahan Cibubur yang tak jauh dari perumahan tersebut.

Unggahan video serangan monyet liar ke perumahan warga ini diunggah akun Instagram @depok.update.
“Sumbernya dari bumi perkemahan pramuka jambore, kemudian dia nyebrang ke taman Wiladatika, nah karena berbatasan pager dengan komplek kita mungkin mereka nyebrang kesini,” ungkap Ketua RT 10, Sudrajat Suciono seperti dikutip SINDOnews pada Senin (16/8/2021).

Netizen pun memberikan ragam komentar dari unggahan akun Instagram ini, di antaranya, @fitriana2230," Please jgn ditembak ya.. mereka cuma cari makan".

Selanjutnya, @enzel.ria85,"Anggap aja lg di Bali yaa...Semoga ga ada tangan usil yg nyakitin monyet2 ini". Akun @haikhal_12,"Tempat tinggal mereka udah pada jadi perumahan????".

Akun @ubay.auliapro,"Kasi makan aja biar jadi penunggu sekaligus buat hiburan". Dan akun @rahadyanaldosentikoo,"Dikarenakan sumber makanannya kurang".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4232 seconds (0.1#10.140)