Viral! Kafe Ucok Baba di Depok Dipalak Preman, Begini Kronologisnya

Rabu, 11 Agustus 2021 - 14:51 WIB
loading...
Viral! Kafe Ucok Baba di Depok Dipalak Preman, Begini Kronologisnya
Anggota Tim Jaguar Depok menangkap preman yang memalak Kafe Ucok Baba di Depok. Preman itu ditempatkan pada bagian depan pijakan motor matik dengan posisi berlutut. Foto: Tangkapan Layar Medsos
A A A
DEPOK - Media sosial diramaikan oleh aksi preman meminta sejumlah uang atau melakukan pemalakan Kafe Ucok Baba di Depok, Senin (9/8/2021).

Dalam video yang beredar ada seorang pria berkemeja datang ke kafe milik artis Ucok Baba sambil membentak-bentak. "Cok gue anak orang kaya ya, gua bukannya duit ngemis sama elu cok mau pun lu artis, bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya," ujar preman kepada Ucok Baba yang direkam.
Baca juga: Palak Pengendara di Pos Penyekatan Kemayoran, Satu Remaja Ditangkap

Setelah melakukan aksi dan viral di media sosial barulah pada malam harinya Tim Jaguar Polres Depok bergerak setelah menerima laporan dari masyarakat terkait aksi preman yang meresahkan tersebut.

Dalam video berdurasi 56 detik kemudian preman tampak dibawa salah satu petugas dari Tim Jaguar Polres Depok menggunakan sebuah motor matik.
Baca juga: Bajing Loncat Palak Sopir Truk Trailer di Cilincing Rp100 Ribu, Ancam Pecahkan Kaca jika Menolak

Preman itu ditempatkan pada bagian depan pijakan motor matik dengan posisi berlutut. Kemudian da dibawa ke Mapolres Depok. Pria tersebut menggunakan kemeja biru.

"Saya minta uang untuk dibagi-bagi sama anak-anak yang lain, untuk minum (minuman keras atau minuman beralkohol)," kata preman itu di hadapan polisi.

Ketika ditanya apakah preman tersebut membawa pisau, awalnya dia mengelak dengan bilang tidak membawa. Kemudian setelahnya preman itu mengaku membawa pisau ditaruh di belakang pinggang disembunyikan di belakang pakaian.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1133 seconds (10.101#12.26)