Pembunuh Wanita Terapis yang Dikubur di Kolong Tol Bekasi Diciduk di Depok

Rabu, 11 Agustus 2021 - 11:52 WIB
loading...
Pembunuh Wanita Terapis yang Dikubur di Kolong Tol Bekasi Diciduk di Depok
Submit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan yang menghabisi nyawa Rizky Sukma Jayanti (33).Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Submit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan yang menghabisi nyawa Rizky Sukma Jayanti (33). Jasad Rizky ditemukan dalam keadaan terkubur di kolong jembatan Tol Jatikarya, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (06/08/2021) lalu.

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga mengatakan, pelaku telah ditangkap jajaran Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tapos, Depok. Dari penangkapan tersebut, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti telepon genggam milik korban yang dikubur di halaman rumah.

"Pelaku sudah ke tangkap oleh Polda Metro Jaya," kata Dirga saat kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (11/08/2021).

Dirga menuturkan, pelaku yang diamankan berinisial MAR. Kendati demikian, lanjut dia, ihwal identitas pelaku pihaknya tidak dapat merinci lantaran kasus tersebut kini ditangani pihak Polda Metro Jaya.

"Enggak tahu saya, tanya ke Polda aja. Soalnya untuk kasus ini sudah diambil alih oleh Polda Metro Jaya, Jadi kita kurang monitor untuk detail kronologisnya," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)